Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Boy Sitompul, biasa dipanggil Boy/Bostom. Saya bersekolah di SMP YPJ Internasional School. Mengoleksi gambar-gambar motor adalah hobby saya. Semoga blog ini bisa membuat anda terkesan.

Jumat, 12 Agustus 2011

Varian yang bakal hadir di Indonesia akan mengenakan model half fairing. Di Hindustan sepeda motor ini mendapat julukan The Fastest Indian Bike. Pada 8 Februari BAI mengundang wartawan untuk langsung merasakan sensasinya di Sirkuit Sentul, Bogor.
Pulsar 220  diimpor secara utuh dari India. Bajaj Auto mengklaim Pulsar 220 DTSi dapat mencapai kecepatan sekitar 144 km/jam — lebih kencang dibandingkan para kompetitor dari segmen sama.
Dapur pacunya dibekali digital twin spark ignition (dua busi)  4-stroke berkapasitas 220 cc mampu menghasilkan tenaga 21,04 hp pada 8.500 rpm serta torsi 19,12 Nm pada 7.000 rpm.
Akselerasi 0-60 km/jam diselesaikan dalam 4 detik. Pulsar 220 dengan konsumsi bahan bakar 42,1 km/liter di dalam kota dan 52,9 km/liter di jalan luar kota. Pergantian pada transmisi dan kopling lebih cepat, membantu perjalanan jarak jauh dengan mudah.
Pulsar 220 diluncurkan di India pada 12 Februari 2010. BajajAuto India menawarkan Pulsar 220 dengan 4 pilihan warna; Midnight Black, Plasma Blue, Cocktail Red & Mist Grey Silver. Harganya di sana sekitar Rp 13,5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar