Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Boy Sitompul, biasa dipanggil Boy/Bostom. Saya bersekolah di SMP YPJ Internasional School. Mengoleksi gambar-gambar motor adalah hobby saya. Semoga blog ini bisa membuat anda terkesan.

Selasa, 16 Agustus 2011

Motor tanpa bahan bakar

motor tanpa bahan bakar Bensin
Tak peduli dimana Anda pergi, sejumlah kendaraan listrik mulai marak, entah sekadar konsep atau motor nyata. Kendaraan semacam ini menjadi hal utama dibicarakan di komunitas.
Dalam dunia roda dua, tak banyak pilihan yang bisa ditemui. Namun Voltra Electric Motorcycle ini memberi angin segar bagi Anda. Seperti tampak, motor tanpa bahan bakar Bensin ini seakan menunjukkan mampu melaju di segala medan.
Jika Anda mulai memikirkan memakai motor yang peduli lingkungan, motor ini bisa menjadi pilihannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar